Folder Protection

1. Folder Security 2.5.0

Folder Security adalah program software yang dirancang untuk melindungi data sensitif Anda di internal, dan removable drive eksternal. Folder Keamanan mendukung Windows XP, NT, 2000, ME, 98, dan 95 OSR2. Untuk membuka folder yang dilindungi, password pribadi Anda diperlukan. Berbeda dengan program lain, Folder Keamanan tidak menyimpan sandi pada hard drive. Ini memberikan keuntungan yang besar: bahkan jika Anda menginstal ulang Windows, folder mempertahankan perlindungan dan Anda dapat dengan mudah membukanya dengan password Anda.

Anda dapat menginstal Folder Keamanan kanan pada drive USB eksternal atau dilepas dan mengunci / membuka folder pada setiap drive komputer Anda terhubung ke.
Folder Keamanan sangat mudah digunakan. Cukup klik tombol Lock Folder, pilih folder tersebut dan masukkan password. Folder Security menyediakan antarmuka yang nyaman untuk bekerja dengan folder yang tersimpan di komputer Anda. Program ini memberikan perlindungan yang dapat diandalkan informasi sensitif Anda.
Download : Folder Security

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons